FOTO: Thiago Silva dan 5 Pemain Tertua di Liga Inggris Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 27 Okt 2020, 20:12 WIB
Thiago Silva menjadi menjadi salah satu pemain tertua di Liga Inggris pada musim 2020/2021. Selain Silva ternyata ada beberapa pemain tua lainnya yang tercatat bermain di Liga Inggris musim ini. Berikut Thhiago Silva dan 5 pemain tertua di Liga Inggris musim ini. (kolase foto AFP)
1. Willy Caballero (39 tahun) - Kiper asal Argentina ini menjadi pemain tertua di kubu Chelsea dan di Liga Inggris pada musim 2020/2021 ini. Posisi Willy Caballero awalnya merupakan kiper kedua Chelsea, namun tergeser usai kedatangan Edouard Mendy pada musim ini. (AFP/Neil Hall/pool)
2. Phil Jagielka (38 tahun) - Bek Sheffield United ini menjadi pemain tertua kedua di Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Phil Jagielka bergabung dengan Sheffield United dengan status bebas transfer usai dilepas dari Everton pada 2019 lalu. (AFP/Oli Scarff/pool)
3. Wes Morgan (36 tahun) - Wes Morgan dipercaya untuk memimpin para pemain atau bek muda Leicester City di musim 2020/2021 ini. Pemain senior Leicester City ini juga turut membawa Leicester City meraih gelar liga pada musim 2015/2016 lalu. (AFP/Oli Scarff)
4. Branislav Ivanovic (36 tahun) - Branislav Ivanovic merupakan pemain yang pernah dikenal tangguh saat bersama Chelsea. Ivanovic dengan bergabung West Bromwich Albion dari Zenit St Petersburg pada bursa transfer musim ini dengan status bebas transfer. (AFP/Carl Recine/pool)
5. Thiago Silva (36 tahun) - Pemain asal Brasil ini menjadi rekrutan anyar Chelsea pada bursa transfer musim ini. Chelsea mendatangkan Silva dengan harapan bisa menjadi solusi kelemahan lini pertahanan The Blues. (AFP/Michael Regan/pool)
6. Pablo Hernandez (35 tahun) - Pablo Hernandez tetap dipercaya menjadi andalan di lini tengah Leeds United musim ini. Gelandang serang asal Spanyol ini memiliki peran vital saat membawa Leeds United kembali ke liga Premier Inggris. (AFP/Alex Pantling/pool)

Berita Terkait