FOTO: Karim Benzema Agresif, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Huesca di Liga Spanyol

oleh Yoppy Renato diperbarui 31 Okt 2020, 23:17 WIB
Real Madrid berpesta gol saat menjamu Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano. Karim Benzema yang tampil agresif mencetak dua gol dan membawa Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, berusaha melewati pemain Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, berebut bola dengan gelandang Huesca, Kelechi Nwakali, pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berebut bola dengan gelandang Huesca, Pedro Mosquera, pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berusaha mencetak gol ke gawang Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)

Berita Terkait