Liga Spanyol: Raphael Varane Pastikan Pemain Real Madrid Tetap Kompak

oleh Rizki Hidayat diperbarui 03 Nov 2020, 15:30 WIB
5. Raphael Varane - Raphael Varane mampu mengimbangi permainan Sergio Ramos dan menjadi duet terbaik di lini pertahan Real Madrid. Pemain asal Prancis ini memiliki kecepatan dan cerdas dalam membaca pergerakan serangan pemain lawan. (AFP/Oscar Del Pozo)

Bola.com, Madrid - Skuad Real Madrid sempat dikabarkan mengalami perpecahan, akibat adanya konflik antara Karim Benzema dan Vinicius Junior. Namun, Raphael Varane memastikan seluruh pemain Madrid tetap kompak.

Benzema melontarkan kritikan kepada Vinicius, saat Real Madrid bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladblach pada laga kedua Grup B Liga Champions, di Borussia-Park pada 28 Oktober lalu.

Advertisement

Kritikan striker asal Prancis itu disampaikan kepada bek Madrid, Ferland Mendy. Bahkan, Karim Benzema mendesak supaya Mendy tidak memberikan umpan kepada Vinicius Junior.

"Jangan bermain dengannya. Ia bermain melawan kita. Dia tidak melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Benzema kepada Mendy dalam potongan video yang beredar di dunia maya.

Namun kini, hubungan kedua pemain Real Madrid tersebut sudah kembali akur. Benzema dikabarkan sudah meminta maaf kepada Vinicius terkait insiden tersebut. Pemain asal Brasi itu juga sudah memaafkan Karim Benzema.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Kompak

Real Madrid berpesta gol saat menjamu Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano. Karim Benzema yang tampil agresif mencetak dua gol dan membawa Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. (AP Photo/Manu Fernandez)

Raphael Varane mengakui berseragam Real Madrid merupakan tekanan yang berat. Meski begitu, seluruh pemain Madrid tetap kompak dan saling membantu satu sama lain.

"Ruang ganti sangat ketat. Kami tahu tanggung jawab yang datang dengan bermain untuk Real Madrid, karena tekanan yang terlibat dan apa yang dikatakan orang-orang di luar," ujar Varane.

"Kami sudah terbiasa dengan ini dan kami harus saling membantu. Hasil tidak berjalan sesuai keinginan kami, tekanannya sangat kuat dan kami tahu jika kami harus tetap bersatu dan saling membantu di dalam dan di luar lapangan," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Berita Terkait