FOTO: Zlatan Ibrahimovic dan Pemain Kunci Kebangkitan AC Milan

oleh Yoppy Renato diperbarui 03 Nov 2020, 20:40 WIB
AC Milan melewatkan 24 pertandingan di seluruh kompetisi dengan catatan tanpa terkalahkan sejak 8 Maret 2020 lalu. Kebangkitan AC Milan tidak lepas dari pemain hebat yang tampil apik di laga mereka. Berikut 5 pemain yang menjadi aktor kebangkitan AC Milan. (kolase foto AFP)
1. Zlatan Ibrahimovic - Pemain berusia 39 tahun ini mampu memberikan penampilan melebihi ekspektasi. Ibrahimovic tampil produktif mencetak tujuh gol dari empat pertandingan dan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A musim ini. (AFP/Russel Cheyne/pool)
2. Theo Hernandez - Hernandez menjadi motor dan andalan sebagai bek sayap AC Milan pada musim ini. Pemain berusaia 23 tahun ini memiliki kelebihan dalam menerobos lini pertahan lawan dan menjadi bek sayap berprospek cerah saat ini. (AFP/Marco Bertorello)
3. Simon Kjaer - Simon Kjaer membuktikan bahwa dirinya masih tangguh dalam menjaga lini pertahan AC Milan. Ketika Alessio Rogmanoli mengalami cedera, pemain asal Denmark ini mampu menjadi pemimpin di lini pertahanan AC Milan. (AFP/Alberto Pizzoli)
4. Ismael Bennacer - Gelandang berusia 22 tahun ini mampu tampil konsisten bersama AC Milan di musim ini. Dengan kemampuan umpan yang akurat, Ismael Bennacer menjadi motor serangan di lini tengah AC Milan. (AFP/Miguel Medina)
5. Hakan Calhanoglu - Gelandang asal Turki ini masih konsisten menunjukan performa apiknya bersama AC Milan di Serie A musim ini. Calhanoglu tercatat telah menorehan empat gol dan empat assists di Serie A dan Liga Europa. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait