FOTO: Lionel Messi dan Pemain Bintang yang Melempem di Awal Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 05 Nov 2020, 16:33 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, seperti kehilangan keganasannya dalam mencetak gol di awal musim ini. Selain Messi ada beberapa pemain bintang yang tampil melempem di awal musim ini. Berikut ini 5 pemain bintang yang melempem di awal musim 2020-2021. (kolase foto AP)
1. Roberto Firmino - Roberto Firmino berkontribusi besar pada sukses Liverpool memenangi Liga Inggris musim lalu. Namun di awal musim ini, Firmino baru hanya mencetak satu gol dan memberikan dua assist untuk Liverpool. (Jason Cairnduff/Pool via AP)
2. Paul Pogba - Pogba tampil buruk dalam tiga pertandingan pertamanya musim Liga Inggris dengan status pemain yang memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia tampil amat jelek saat Manchester United dibantai di Old Trafford oleh Tottenham Hostpur. (Carl Recine/Pool via AP)
3. Kevin De Bruyne - Musim lalu pemain asal Belgia ini memiliki kreativitas tinggi dan menjadi motor Manchester City dalam meraih kemenangan di liga Inggris. Namun, pada awal musim 2020/2021 ini Kevin De Bruyne terlihat miskin kreativitas. (AP Photo/Paul Childs,Pool)
4. Lionel Messi - Messi terlihat seperti kehilangan motivasi bertanding dan mencetak gol di awal musim kompetisi. Pemain asal Argentina ini tampil datar di setiap pertandingan dan baru mengoleksi satu gol dalam lima penampilannya di Liga Spanyol. (AP Photo/Joan Monfort)
5. Pierre-Emerick Aubameyang - Pemain asal Gabon ini mengalami paceklik gol di awal musim kompetisi Liga Inggris. Dari tujuh penampilannya di musim ini bersama Arsenal, Aubameyang baru mencetak dua gol. (Martin Rickett/Pool via AP)

Berita Terkait