FOTO: James Rodriguez dan 5 Rekrutan Baru yang Tampil Gemilang di Liga Inggris

oleh Yoppy Renato diperbarui 07 Nov 2020, 17:40 WIB
James Rodriguez mampu menunjukan performa apiknya di Everton pada kompetisi Liga Inggris awal musim ini. Selain Rodriguez ada beberapa pemain anyar lain di klub Inggris yang tampil apik di laga awal mereka. Berikut 5 pemain yang tampil gemilang bersama klub baru. (kolase foto AP)
1. James Rodriguez (Everton) - Pemain asal Kolombia ini seolah terlahir kembali bersama Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Rodriguez menunjukan kualitasnya saat mencetak dua gol dan membawa Everton menang telak 4-2 atas Brighton. (Jan Kruger/Pool via AP)
2. Diogo Jota (Liverpool) - Pemain berusia 23 tahun ini mampu membuktikan kepercayaan Jurgen Klopp kepada dirinya di skuat Liverpool. Diogo Jota telah menyumbangkan tiga gol dari lima laganya bersama Liverpool di kompetisi Liga Inggris. (Peter Powell/Pool via AP)
3. Timo Werner (Chelsea) - Timo Werner menjadi amunisi baru Chelsea di kompetisi musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini perlahan mulai menunjukan kualitasnya sebagai penyerang dengan menorehkan tiga gol dan dua assist dari tujuh laganya. (Neil Hall/Pool via AP)
4. Thomas Partey (Arsenal) - Gelandang bertahan asal Ghana ini tampil apik menjaga pertahanan dan memutus serangan tim lawan. Pada laga Arsenal melawan Manchester United, Partey tampil heroik saat memenangkan duel dengan tiga pemain United. (Shaun Botterill/Pool via AP)
5. Nathan Ake (Manchester City) - Nathan Ake mampu menunjukkan kualitasnya menjaga lini pertahanan Manchester City di awal musim ini. Ketika Manchester City bersua Arsenal, Ake tampil sangat mengesankan saat menahan serangan yang dilakukan oleh lini depan The Gunners. (Laurence Griffiths/Pool via AP
6. Ollie Watkins (Aston Villa) - Penyerang berusia 24 tahun ini menunjukan kualitas apik bersama Aston Villa di awal musim. Ollie Watkins menjadi bintang kemenangan Aston Villa saat mencetak hattrick ke gawang Liverpool. (Peter Powell/Pool via AP)

Berita Terkait