FOTO: Top Skor Sementara Liga Spanyol, Suarez Produktif dan Lionel Messi Terpuruk

oleh Yoppy Renato diperbarui 10 Nov 2020, 20:25 WIB
Nama Lionel Messi tidak masuk dalam daftar top skor sementara Liga Spanyol 2020/2021 di awal musim ini. Striker Real Sociedad, Mikel Oyarzabal, justru berstatus top skor sementara Liga Spanyol yang diikuti dengan Luis Suarez. Berikut top skor sementara Liga Spanyol. (kolase foto AFP)
1. Mikel Oyarzabal (6 gol) - Penyerang berusia 23 tahun ini tampil menawan bersama Real Sociedad di kompetisi Liga Spanyol awal musim ini. Mikel Oyarzabal telah menyumbangkan 6 gol dari 9 laganya. (AFP/Ander Gillenea)
2. Luis Suarez (5 gol) - Luis Suarez membuktikan dirinya masih tajam dan berbahaya dalam urusan mencetak gol. Pemain yang dibuang Barcelona ini membuktikan kemampuannya dengan torehan 5 gol dari 6 laganya bersama Atletico Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
3. Paco Alcacer (5 gol) - Paco Alcacer mampu tampil tajam dalam beberapa laganya bersama Villareal di kompetisi Liga Spanyol. Dari 9 penampilannya, pemain berusia 27 tahun ini telah menyumbangkan 5 gol dan 2 assists. (AFP/Jose Jordan)
4. Joao Felix (5 gol) - Pemain berusaia 21 tahun ini perlahan mulai menunjukan kualitasnya sebagai penyerang kualitas dunia. Joao Felix tercatat telah mencetak 5 gol dari 7 penampilannya bersama Atletico Madrid di Liga Spanyol. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
5. Iago Aspas (4 gol) - Iago Aspas membuktikan dirinya masih dapat diandalkan sebagai mesin gol bagi Celta Vigo. 4 gol. Meski telah memasuki usia 33 tahun, Aspas tetap tajam dan telah menyumbangkan 4 gol untuk Celta Vigo. (AFP/Miguel Riopa)
6. Karim Benzema (4 gol) - Benzema tampil menawan di beberapa laganya bersama Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Prancis ini telah mencatatkan 4 gol dan 3 assists dari 8 penampilannya bersama Real Madrid. (AFP/Oscar Dek Pozo)
7. Ansu Fati (4 gol) - Bocah ajaib ini tampil memukau di setiap laganya bersama Barcelona. Namun nahas, Ansu Fati harus menepi selama empat bulan akibat cedera yang dialaminya pada laga Barcelona menghadapi Real Betis beberapa waktu lalu. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait