FOTO: Rui Patricio dan 5 Kiper Impresif di Awal Musim Liga Inggris

oleh Yoppy Renato diperbarui 11 Nov 2020, 17:14 WIB
Kiper Wolverhamton Wanderers, Rui Patricio, tampil memukau di awal musim kompetisi Liga Inggris. Kiper asal Portugal ini tercatat melakukan penyelamatan terbanyak hingga pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. Berikut Rui Patricio dan 5 kiper menawan di awal musim Liga Inggris. (kolase foto AFP)
1. Rui Patricio (Wolverhamton Wanderers) - Kiper asal Portugal ini menjadi tembok terakhir pertahan Wolves yang sangat tangguh. Rui Patricio tercatat melakukan 20 kali penyelamanatan dan 4 clean sheets di laga Wolves hingga pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. (AFP/Rui Vieira/pool)
2. Emiliano Martinez (Aston Villa) - Emiliano Martinez tampil apik dalam menjaga mistar gawang Aston Villa di awal kompetisi Liga Inggris. Kiper berusia 28 tahun memiliki catatan 22 penyelamatan dan 4 clean sheets dari 7 penampilannya. (AFP/Rui Vieira/pool)
3. Alex McCarthy (Southampton) - Penampilan Alex McCarthy bersama Southampton di kompetisi musim ini bisa dibilang sangat impresif. Kiper berusia 30 tahun ini melakukan 21 kali penyelamatan dan 4 clean sheets dari 8 laganya bersama Southampton. (AFP/Justin Setterfield/pool)
4. Lukasz Fabianski (West Ham United) - Meski terbilang tidak muda lagi, kiper berusia 35 tahun ini tampil cukup apik menjaga West Ham United. Lukasz Fabianski memiliki catatan 4 clean sheets dan 20 kali penyelamatan dalam laga West Ham United. (AFP/Catherine Ivill/pool)
5. Edouard Mendy (Chelsea) - Kiper anyar Chelsea ini tampil cukup impresif di laga perdananya di kompetisi Liga Inggris. Edouard Mendy tercatat telah melakukan 3 clean sheets dan 6 penyelamatan dari 4 laganya bersama Chelsea. (AFP/Ben Stansall/pool)
6. Kasper Schmeichel (Leicester City) - Kasper Schmeichel menjadi pilar utama dalam menjaga mistar gawang Leicester City. Kiper berusia 34 tahun ini melakukan 22 penyelamatan dan 3 clean sheets dari 8 penamilannya bersama Leicester hingga pekan ke-8 Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)