FOTO: 5 Rekrutan Baru yang Tampil Cemerlang di Liga Inggris

oleh Yoppy Renato diperbarui 17 Nov 2020, 17:32 WIB
Beberapa pemain baru ternyata mampu bermain cemerlang setelah pindah ke klub baru di kompetisi Liga Inggris awal musim ini. Berikut 5 rekrutan baru klub di Liga Inggris yang tampil mengesankan di awal musim. (kolase foto AFP)
1. Diogo Jota (Liverpool) - Pemain asal Portugal ini langsung tampil nyetel saat bergabung dengan Liverpool. Diogo Jota tampil cemerlang di awal musim ini dan tercatat telah mencetak tujuh gol untuk Liverpool dalam sembilan pertandingannya. (AFP/Peter Powell/pool)
2. Thiago Silva (Chelsea) - Penampilam Thiago Silva sangat mengesankan musim ini dalam menjaga lini pertahanan Chelsea. Pemain asal Brasil ini membantu Chelsea meraih lima clean-sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. (AFP/Adam Davy/pool)
3. James Rodriguez (Everton) - Bergabung dengan Everton, James Rodriguez seolah terlahir kembali sebagai pemain hebat di lapangan. Gelandang asal Kolombia ini tampil apik dengan membuat tiga gol dan empat assists dari enam pertandingan. (AFP/Jan Kruger/pool)
4. Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham Hotspurs) - Gelandang berusia 25 tahun ini telah membuktikan kemapuannya bersama Tottenham. Hojbjerg memiliki kemampuan bertahan dan mengalirkan bola ke lini depan yang membuatnya menjadi motor di lini tengah Tottenham. (AFP/Adam Davy/pool)
5. Ollie Watkins (Aston Villa) - Pemain asal Inggris ini tampil cemerlang bersama Aston Villa di awal musim ini. Penampilan apik Ollie Watkins saat mencetak tiga gol ke gawang Liverpool dan dua gol ke gawang Arsenal. (AFP/Alastair Grant/pool)