FOTO: Ansu Fati dan 5 Pemain Mahal Asal Spanyol Saat Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 20 Nov 2020, 12:28 WIB
Ansu Fati menjadi salah satu pemain asal Spanyol yang memiliki harga pasar tertinggi saat ini. Selain Ansu Fati, ada sejumlah pemain asal Spanyol lain yang saat ini dihargai sangat tinggi. Berikut Ansu Fati dan 5 pemain asal Spanyol bernilai tinggi saat ini. (kolase foto AFP)
1. Ansu Fati (80 juta euro) - Penyerang berusia 18 tahun ini tampil mengagumkan bersama Barcelona dan timnas Spanyol. Ansu Fati menjadi salah satu pemain bertalenta yang saat ini dimiliki oleh Barcelona. (AFP/Lluis Gene)
2. Saul Niguez (70 juta euro) - Gelandang berusia 25 tahun ini tampil apik di lini tengah Atletico Madrid. Saul Niguez memiliki harga pasar mencapai 70 juta euro pada saat ini. AFP/Cristina Quicler)
3. Rodri (64 juta euro) - Rodri menjadi salah satu pemain termahal yang dibeli oleh Manchester City dari Atletico Madrid pada bursa transfer 2019. Saat ini Rodri memiliki harga pasar senilai 64 juta euro. (AFP/Oli Scarff)
4. Mikel Oyarzabal (60 juta euro) - Penampilan apik Mikel Oyarzabal bersama Real Sociedad membuatnya menjadi top skor sementara Liga Spanyol musim ini. Penyerang berusia 23 tahun ini telah menorehkan enam gol dan dua asists dari sembilan penampilannya. (AFP/Ander Gillenea)
5. Koke (60 juta euro) - Pemain berusia 28 tahun ini merupakan satu diantara gelandang tangguh yang dimiliki Atletico Madrid. Koke memiliki harga pasar mencapai 60 juta euero pada saat ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
6. Fabian Ruiz (50 juta euro) - Fabian Ruiz didatangkan Napoli dari Real Betis dengan harga 30 juta euro pada 2018. Berkat dan konsisten penampilan apiknya, gelandang berusia 24 tahun ini memiliki harga pasar mencapai 50 juta euro saat ini. (AFP/Marco Bertorello)