FOTO Liga Inggris: Ekspresi 2 Pelatih Kala Leeds United Bersua Arsenal

oleh Hendriyan diperbarui 24 Nov 2020, 16:56 WIB
Pertemuan dua pelatih, Marcelo Bielsa di kubu Leeds United dan Mikel Arteta di Arsenal tersaji dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Elland Road Stadium, Minggu (22/11/2020) lalu. Beragam ekspresi mereka tunjukkan dalam laga yang berkesudahan 0-0. (Kolase Foto AFP)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampak tidak puas dengan penampilan pemainnya dalam laga yang hasilnya belum mampu mengangkat timnya dari posisi papan tengah. Instruksi pun terus diarahkan kepada para pemain sepanjang pertandingan. (AFP/Michael Regan/Pool)
Sambil memegang bola, Mikel Arteta terus memacu semangat para pemainnya untuk tampil lebih menyerang. (AFP/Paul Ellis/Pool)
Di akhir pertandingan, Mikel Arteta tertunduk lesu dengan hasil 0-0. (AFP/Michael Regan/Pool)
Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa berjalan tenang di pinggir lapangan menjelang pertandingan melawan Arsenal. (AFP/Molly Darlington/Pool)
Sambil berjongkok, sebagai ciri khasnya, Marcelo Bielsa mengamati penampilan anak buahnya meladeni permainan Arsenal. (AFP/Michael Regan/Pool)
Usai memberikan instruksi kepada para pemainnya, Marcelo Bielsa meneguk air sejenak untuk melepaskan dahaga. (AFP/Molly Darlington/Pool)
Setelah instruksinya dijalankan dengan baik oleh anak buahnya, Marcelo bielsa duduk tenang di bench sambil tetap mengamati jalannya pertandingan. Hasil 0-0 belum mampu mengangkat timnya dari posisi ke-14 (AFP/Molly Darlington/Pool)