FOTO: Potret Suka Duka Lionel Messi dan Diego Maradona di Timnas Argentina

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Nov 2020, 11:27 WIB
Diego Maradona dan Lionel Messi merupakan dua pesepak bola terbaik dan terbesar yang pernah ada di dunia. Keduanya pernah bekerja sama saat membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Berikut momen suka duka mereka saat membela Timnas Argentina.
Striker Argentina, Lionel Messi, memeluk Diego Maradona, usai menaklukkan Nigeria dengan skor 1-0 pada laga Piala Dunia di Stadion Ellis Park, Afrika Selatan, (12/6/2010). (AFP/Roberto Schmidt)
Pelatih Argentina, Diego Maradona, berbincang dengan Lionel Messi usai menaklukkan Korea Selatan dengan skor 4-1 pada laga Piala Dunia di Stadion Soccer City, Afrika Selatan, (17/6/2010). (AFP/Gabriel Bouys)
Pelatih Argentina, Diego Maradona, memberikan semangat kepada Lionel Messi saat sesi latihan jelang laga melawan Meksiko pada laga Piala Dunia di Stadion Soccer City, Afrika Selatan, (27/6/2010). (AFP/Javier Soriano)
Pelatih Argentina, Diego Maradona, memberikan selamat kepada Lionel Messi usai menaklukkan Meksiko dengan skor 3-1 pada laga Piala Dunia di Stadion Soccer City, Afrika Selatan, (27/6/2010). (AFP/Javier Soriano)
Pelatih Argentina, Diego Maradona, memeluk Lionel Messi usai ditaklukkan Jerman dengan skor 4-0 pada laga Piala Dunia di Stadion Green Point, Afrika Selatan, (3/7/2010). (AFP/Javier Soriano)
Pelatih Argentina, Diego Maradona, menyemangati Lionel Messi usai ditaklukkan Jerman dengan skor 4-0 pada laga Piala Dunia di Stadion Green Point, Afrika Selatan, (3/7/2010). (AFP/Daniel Garcia)

Berita Terkait