FOTO: 5 Penyerang Tajam Liga Inggris yang Melempem Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 05 Des 2020, 16:07 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, seperti hilang ketajamannya dalam mencetak gol hingga pekan ke-10 kompetisi Liga Inggris musim ini. Berikut 5 penyerang tajam Liga Inggris yang performanya melempem di awal musim ini. (kolase foto AFP)
1. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) - Penyerang asal Gabon ini tampil melempem dan seperti kehilangan katajamannya dalam mencetak gol. Dari 10 laganya, Aubameyang baru menorehkan dua gol untuk Arsenal di kompetisi Liga Inggris musim ini. (AFP/Paul Childs/pool)
2. Timo Werner (Chelsea) - Penyerang berusia 24 tahun ini sempat menunjukan performa apik di awal debutnya bersama Chelsea. Namun Timo Werner baru menyumbangkan 4 gol dari 10 laganya bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris musim ini. (AFP/Alastair Grant/pool)
3. Roberto Firmino (Liverpool) - Roberto Firmino banyak mendapatkan kritik mengenai performanya di Liverpool pada awal musim ini. Pemain asal Brasil ini baru menyumbangkan 2 gol dari 10 laga bersama Liverpool di kompetisi Liga Inggris musim ini. (AFP/Javier Soriano)
4. Tammy Abraham (Chelsea) - Performa Tammy Abraham di beberapa laganya musim ini masih belum konsisten bila dibandingkan dengan musim lalu. Penyerang berusia 23 tahun ini baru mencetak 3 gol dari 9 laganya bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris musim ini. (AFP/Kirsty Wigglesworth/pool)
5. Marcus Rashford (Manchester United) - Marcus Rashford memang tampil impresif bersama Manchester United di Liga Champions. Namun pemain berusia 23 tahun ini baru menyumbangkan 2 gol dari 9 laganya bersama Manchester United di kompetisi Liga Inggris musim ini. (AFP/Michael Regan/pool)

Berita Terkait