FOTO: 5 Pemain Bernomor Punggung 10 di Liga Inggris, Nomor 3 Paling Tajam Saat Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 12 Des 2020, 18:12 WIB
Pemain dengan nomor punggung 10 bisa dikatakan adalah pemain yang menjadi andalan di lini serang sebuah klub. Berikut 5 pemain bernomor punggung 10 yang menjadi andalan di klub Liga Inggris. (kolase foto AFP)
1. Marcus Rashford (Manchester United) - Penyerang berusia tahun ini dipercaya untuk menggunakan nomor 10 Manchester United pada 2018 lalu. Marcus Rashford tampil apik pada musim lalu dengan sumbangan 17 gol dan 8 assist dari 31 penampilannya. (AFP/Paul Ellis/pool)
2. Sadio Mane (Liverpool) - Penyerang asal Senegal ini tampil sangat menawan bersama Liverpool saat meraih gelar juara Liga Inggris 2019/2020. Sadio Mane telah mencetak empat gol dan dua assists dari sepuluh laganya bersama Liverpool musim ini. (AFP/Phil Noble/pool)
3. Harry Kane (Tottenham Hotspur) - Penyerang berusaia 27 tahun ini terus menunjukan kualitas ketajamannya bersama Tottenham Hotspur. Harry Kane juga masuk ke dalam daftar 10 pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan koleksi 150 gol saat ini. (AFP/Jason Cairduff/pool)
4. Sergio Aguero (Manchester City) - Ketajaman pemain asal Argentina ini memang tidak diragukan lagi di kompetisi Liga Inggris. Saat ini, Sergio Aguero tercatat sebagai pemain asing dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris sepanjang sejarah. (AFP/Peter Powell/pool)
5. Jack Grealish (Aston Villa) - Penyerang berusaia 25 tahun ini memang sangat pantas dipercaya mengenakan nomor punggung 10 di Aston Villa. Kejataman Jack Grealish terbukti lewat torehan 5 gol dan 6 assists dari 9 laganya bersama Aston Villa di Liga Inggris musim ini. (AFP/Tim Keeton/pool)

Berita Terkait