Marc Klok Tanggapi Rumor Johor Darul Ta'zim

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 18 Des 2020, 09:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, saat perkenalan dirinya bergabung Persija di Kantor Persija, Jakarta, Sabtu (31/1). Persija resmi memboyong Marc Klok dengan kontrak berdurasi empat musim.

Bola.com, Jakarta - Kabar ketertarikan sejumlah klub Malaysia terhadap Marc Klok menyeret nama Johor Darul Ta’zim (JDT). Gelandang Persija Jakarta ini juga dikaitkan dengan jawara Liga Super Malaysia 2020 tersebut.

Sedikitnya empat klub Malaysia dilaporkan berminat mendatangkan Marc Klok untuk musim depan. Empat tim tersebut meliputi Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FC.

Advertisement

JDT tidak termasuk ke dalam daftar tim yang meminati Marc Klok. Gelandang berusia 27 tahun ini juga membantah rumor tersebut.

"Bahwa ada klub lain menawar ke saya itu betul, namun untuk JDT hanya sekadar rumor belaka," imbuh Marc Klok kepada Bola.com, Kamis (17/12/2020).

Marc Klok masih menyisakan kontrak tiga tahun di Persija. Jika mantan pemain PSM Makassar ini berniat pindah, tim ibu kota kemungkinan akan bersedia melepasnya dengan status pinjaman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pilih Bertahan

Gelandang Persija, Marc Klok, saat beruji coba dengan Persikabo di Lapangan PSSN, Depok, Selasa (15/9/2020). (Media Persija).

Sebelumnya, Marc Klok telah menegaskan keinginannya bertahan di Persija. Sebab, pemain bernomor punggung sepuluh ini berhasrat memberikan piala.

"Betul, ada empat klub Malaysia yang tertarik kepada saya dan sudah sempat melakukan kontak. Akan tetapi, saya menghormati kontrak dan memiliki bertahan di Persija. Saya sangat ingin bermain di sini dan meraih gelar juara bersama Persija," ucap Klok.

Marc Klok baru bergabung dengan Persija di tahun ini. Kepindahannya ke tim berjulukan Macan Kemayoran itu dari PSM disinyalir melalui mekanisme transfer fee karena kontrak yang masih ada.