FOTO: 5 Nama Pesepak Bola Tersulit di Dunia, Salah Satunya Kiper Juventus

oleh Yoppy Renato diperbarui 18 Des 2020, 16:00 WIB
Para pemain sepak bola datang dari berbagai negara dengan keunikan tersendiri, salah satunya adalah nama mereka yang sulit untuk dibaca dan diucapkan. Berikut 5 nama pesepak bola dunia yang sulit diucapkan. (kolase foto AFP)
1. Papastathopoulos - Bek Arsenal ini memiliki nama lengkap Sokratis Papastathopoulos cukup sulit dan panjang bila dituliskan di jersey. Alhasil, nama Sokratis dipilih sebagai nama untuk bagian punggung jersey Papastathopoulos. (AFP/Ben Stansall)
2. Jahanbakhsh - Penyerang Brighton & Hove Albion memiliki nama lengkap Alireza Jahanbakhsh ini cukup sulit diucapkan oleh komentator Liga Inggris. Jahanbakhsh merupakan pesepak bola asal Iran yang bergabung dengan Brigthon pada bursa transfer 2018. (AFP/Gareth Fuller/pool)
3. Wojciech Szczesny - Kiper Juventus asal Polandia ini memiliki nama yang cukup sulit dibaca oleh komentator sepak bola. Wojciech Szczesny menunjukkan performa luar biasa dalam mengawal gawang Juventus. (AFP/Franck Fife)
4. Blaszczykowski - Pemain yang pernah membela Borrusia Dortmund ini memiliki nama lengkap Jakub Blaszczykowski dan sulit diucapkan oleh komentator. Selama di Dortmund, Blaszczykowski sukses mempersembahkan dua gelar juara Bundesliga dan 1 DFB Pokal. (AFP/Christof Stache)
5. Ghoochannejhad - Striker asal Iran berusia 33 tahun ini memiliki nama lengkap Reza Ghoochannejhad. Saat ini Ghoochannejhad bermain di liga Belanda bersama klub PEC Zwolle. (AFP/Javier Soriano)