Foto Piala Liga Inggris: Menang Tandang Lagi, Manchester United Melenggang ke Semifinal Piala Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 24 Des 2020, 06:12 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dibuat striker Edinson Cavani ke gawang Everton dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Manchester United menang 2-0 atas Everton. (AP/Nick Potts/Pool)
Gelandang Everton, Andre Gomes (kiri), berebut bola dengan striker Manchester United, Edinson Cavani, dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Everton kalah 0-2 dari Manchester United. (AP/Nick Potts/Pool)
Kiper Manchester United, Dean Henderson, melompat untuk menangkap bola dari ancaman pemain Everton dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Manchester United menang 2-0 atas Everton. (AFP/Nick Potts/Pool)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), menggiring bola melewati gelandang Everton, Gylfi Sigurdsson, dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Manchester United menang 2-0 atas Everton. (AP/Nick Potts/Pool)
Striker Everton, Bernard (kanan), dijatuhkan bek Manchester United, Axel Tuanzebe, dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Everton kalah 0-2 dari Manchester United. (AP/Nick Potts/Pool)
Striker Everton, Richarlison (kiri) dan bek Manchester United, Eric Bailly, tergeletak di lapangan usai terlibat benturan dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Everton kalah 0-2 dari Manchester United. (AP/Nick Potts/Pool)
Striker Everton, Richarlison, mendapat perawatan dari tim medis usai terlibat benturan dengan bek Manchester United, Eric Bailly, dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Everton kalah 0-2 dari Manchester United. (AFP/Nick Potts/Pool)
Striker Manchester United, Mason Greenwood (kanan), menguasai bola dibayangi gelandang Everton, Ben Godfrey, dalam laga perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup di Goodison park, Rabu (23/12/2020). Manchester United menang 2-0 atas Everton. (AFP/Nick Potts/Pool)