Foto Liga Spanyol: Tundukkan Celta Vigo, Real Madrid Melesat ke Puncak La Liga

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Jan 2021, 10:30 WIB
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, melakukan selebrasi bersama Lucas Vazquez usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (2/1/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, duel udara dengan pemain Celta Vigo, Denis Suarez, pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (2/1/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (2/1/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melepaskan tendangan saat melawan Celta Vigo pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (2/1/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengontrol bola saat melawan Celta Vigo pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (2/1/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Marco Asensio ke gawang Celta Vigo pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (2/1/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait