FOTO: Mesut Ozil dan Bintang yang Statusnya Dibekukan Klub Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 08 Jan 2021, 18:44 WIB
Mesut Ozil mengalami masa sulit di Arsenal pada musim ini. Bukan karena performanya yang menurun akan tetapi statusnya dibekukan oleh klub karena hubungannya yang buruk dengan sang pelatih. Berikut 4 pemain yang tengah dibekukan di timnya pada musim ini. (kolase foto AFP)
1. Mesut Ozil (Arsenal) - Pemain asal Jerman ini belum tampil pada laga kompetitif Arsenal di musim ini. Sejak Maret 2020, Ozil sudah tidak pernah terlihat di lapangan dan tidak masuk dalam daftar skuad Arsenal untuk Liga Ingrris dan Liga Europa pada musim ini. (AFP/Ian Kington/IKIMAGES)
2. Marcos Alonso (Chelsea) - Marcos Alonso telah dibekukan dari Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Alonso tersingkir dari tim utama Chelsea usai dikabarkan terlibat pertengkaran di ruang ganti dengan manajer Frank Lampard. (AFP/Peter Powell/pool)
3. Arkadiusz Milik (Napoli) - Penyerang asal Polandia ini tersingkir dari skuad Napoli sejak menolak menandatangani kontrak baru selama musim panas. Arkadiusz Milik tercatat belum bermain satu laga pun pada musim ini. (AFP/Filippo Monteforte)
4. Sergio Romero (Manchester United) - Sergio Romero telah menjadi kiper yang setia dan sudah membela Manchester United sejak tahun 2015. Romero tidak dimasukkan dalam skuad Manchester United di Liga Inggris usai keinginannya berpindah klub. (AFP/Catherine Ivill/pool)

Berita Terkait