Jangan Lewatkan Mabar Mobile Legends Bareng Grace Eks JKT48, Senin 25 Januari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 25 Jan 2021, 16:44 WIB
Live streaming mabar Mobile Legends bersama Grace eks JKT48, Senin (25/1/2021) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. (Dok. Vidio)

Bola.com, Jakarta - Guraisu alias Grace eks JKT48 akan kembali menyapa Sahabat Bola.com lewat program khusus Main Bareng dari Vidio eSports, Senin (25/1/2021). Yup, hal itu berlatar pada mabar bersama Grace edisi lalu yang mendapat respons luar biasa dari para penggila Mobile Legends.

Tak ingin mengecewakan para penggemar, gadis bernama lengkap Grimonia Martha Graciela itu memilih untuk hadir kembali. Kali ini, Sahabat Bola.com bakal diajak lagi bermain bareng Mobile Legends.

Advertisement

Seperti biasa, Grace akan menyapa mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com tak hanya bisa main bareng Mobile Legends, tetapi juga menyapa lewat kolom live chat, hingga mendapatkan giveaway spesial.

So, bagi Sahabat Bola.com penggemar Guraisu dan Mobile Legends, jangan lewatkan momen istimewa ini, ya. Sesi main bareng ini dapat kalian saksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng di Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Moonton update logo dan rombak penampilan hero di gim Mobile Legends. (Doc: Moonton)

Senin, 25 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Grace eks JKT48 (Guraisu)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ramai-ramai ikut mabar Mobile Legends bersama Guraisu dan dapatkan giveaway spesialnya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis via live streaming di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.