VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Melumat Benevento 4-0

oleh Okie Prabhowo diperbarui 31 Jan 2021, 10:47 WIB

Bola.com, Milan - Inter Milan menang dengan skor telak pada pekan ke-20 Liga Italia 2020/2021, Minggu (31/1/2021) dinihari WIB. La Beneamata melumat Benevento dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza.

Inter Milan bisa mencetak gol saat pertandingan berjalan baru tujuh menit. Gol bunuh diri Riccardo Improta menjadi awal kemenangan bagi pasukan Antonio Conte itu. Keunggulan 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Advertisement

Kemudian, Inter berhasil mengubah skor menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-57. Setelah menerima bola hasil umpan dari Roberto Gagliardini, Martinez melakukan aksi berputar mengecoh pemain Benevento. Lalu, ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Hanya berselang 10 menit kemudian, Martinez memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku. Barisan pertahanan tim tamu melakukan kesalahan dengan membiarkan Lukaku bergerak bebas di dalam kotak penalti. Penyerang asal Belgia tersebut tidak terkawal, lalu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Inter.

Lukaku pun mencatatkan dua gol dalam pertandingan. Gol kedua dicetaknya pada menit ke-78 setelah menerima umpan dari rekan sesama mantan Manchester United, Alexis Sanchez.

Keunggulan 4-0 untuk Inter Milan bertahan hingga laga berakhir. Tiga poin yang didapat membawa Inter, yang berada di peringkat kedua klasemen Serie A, mampu menjaga jarak dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen dan Juventus yang berada di peringkat ketiga. Dua tim rival tersebut juga meraih kemenangan dalam pertandingan mereka masing-masing.

Seperti apa gol-gol yang tercipta saat Inter Milan melumat Benevento? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Berita Terkait