FOTO: Menang 9-0 atas Southampton, Manchester United Ngamuk di Old Trafford

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Feb 2021, 05:23 WIB
Pemain Manchester United, Scott McTominay, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Wasit memberikan kartu merah kepada pemain Southampton, Alex Jankewitz, saat melawan Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Striker Manchester United, Edinson Cavani, melakukan selebrasi bersama Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Striker Manchester United, Marcus Rashford, berebut bola dengan pemain Southampton, Moussa Djenepo, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Phil Noble/Pool via AP)
Bek Manchester United, Victor Lindelof, berebut bola dengan pemain Southampton, Danny Ings, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Phil Noble/Pool via AP)
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, berebut bola dengan pemain Southampton, Danny Ings, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Phil Noble/Pool via AP)
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Berita Terkait