FOTO: Kala Juara Bertahan Liga Inggris Liverpool Dipecundangi Tim Papan Bawah Brighton & Hove Albion

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Feb 2021, 06:16 WIB
Liverpool harus menelan pil pahit kala dipermalukan Brighton & Hove Albion pada laga Liga Inggris. (Phil Noble/Pool via AP)
Bermain di Anfield, The Reds harus rela kehilangan tiga poin karena takluk dengan skor 0-1 dari tim tamu. (Paul Ellis/Pool via AP)
Berharap mampu meraih kemenangan untuk menipiskan jarak dari duo Manchester, juara bertahan Liga Inggris ini justru kehilangan tiga poin lawan tim papan bawah. (Phil Noble/Pool via AP)
Pada laga kali ini Steven Alzate sukses menjadi pembeda lantaran berhasil mencetak gol satu-satunya yang membawa Brighton & Hove Albion berjaya di markas Liverpool. (Phil Noble/Pool via AP)
Kekalahan melawan Brighton menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang sedang bersaing di papan atas Klasemen. Skuat asuhan Jurgen Klopp kembali digeser oleh Leicester City ke posisi empat klasemen Liga Inggris. (Paul Ellis/Pool via AP)
Sedangkan di sisi tim tamu, kemenangan lawan Liverpool ini menjadi bekal yang bagus untuk tim besutan Graham Potter yang sedang menghindari zona degradasi. (Phil Noble/Pool via AP)

Berita Terkait