FOTO: Bruno Fernandes Plis Jangan Emosian di MU

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Feb 2021, 15:44 WIB
kumpulan beberapa foto ekspresi kesal dan kekecewaan pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: AFP)
Bruno Fernandes terlihat tampak tak senang dengan keputusan pelatih yang menggantikannya pada laga krusial melawan Liverpool. (Foto: AP/Pool/Michael Regan)
Pada laga derby melawan Manchester City, Bruno Fernandes terlihat adu mulut dengan Fernandinho. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Bruno Fernandes juga melakukan hal yang sama terhadap pemain Sheffield United di pertandingan Liga Inggris. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Emosi dari pemain asal Portugal tersebut muncul ketika dirinya lebih dulu dikasari oleh pemain lawan. (Foto: AFP/Pool/Oli Scarff)
Bruno Fernandes juga kedapatan memaki rekan setimnya saat Manchester United dibantai Tottenham Hotspur 1-6. Ini bukan kali pertama dia melampiaskan emosinya. (Foto: AFP/Pool/Dave Thompson)
Tidak hanya di MU, Bruno Fernandes rupanya juga pernah melampiaskan amarahnya saat masih berseragam Sporting CP. Akibat ulah tempramentalnya ia dihadiahi kartu merah oleh wasit. (Foto: AFP/Miguel Riopa)
Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United pun memperingatkan kepada sang bintang untuk tidak emosi dan tempramental di lapangan. (Foto: AFP/Carl Recine)
Tapi dibalik emosi dan tempramental, pemain berusia 26 tahun ini berhasil menciptakan 12 gol dan sembilan assist di Premier League. Performa apik yang ditunjukkan Fernandes itu juga membuat MU berada di urutan kedua saat ini. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)

Berita Terkait