VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Spanyol, Real Betis Takluk 2-3 dari Barcelona

oleh Okie Prabhowo diperbarui 08 Feb 2021, 12:37 WIB

Bola.com, SevillaBarcelona menaklukkan Real Betis 3-2 pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2020/2021, Senin (8/2/2021) dinihari WIB. Seperti apa pertandingan seru dengan skor tipis tersebut?

Barcelona kebobolan saat pertandingan berjalan 38 menit. Tim tuan rumah mencetak gol lewat Borja Iglesias yang memaksimalkan umpan silang mendatar dari Emerson. Serangan cepat dari Real Betis membuat Blaugrana cukup kerepotan.

Advertisement

Kehadiran Lionel Messi dalam pertandingan menjadi krusial. Bintang asal Argentina tersebut baru bermain pada menit ke-57 menggantikan Riqui Puig. Alhasil, La Pulga menorehkan gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-59 setelah memaksimalkan umpan dari Ousmane Dembele. Bola hasil tembakan keras Messi dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Joel Robles.

Tim tamu akhirnya berhasil berbalik unggul setelah pemain Real Betis, Victor Ruiz, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-68. Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena sang pemain yang mencetak gol bunuh diri itu menebus kesalahannya dengan mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-75. Skor menjadi imbang 2-2.

Barcelona akhirnya unggul 3-2 setelah Trincao menorehkan gol pada menit ke-87. Bola hasil tembakan keras Trincao mendarat ke pojok kanan atas gawang Robles.

Gol sensasional tersebut menjadi torehan terakhir yang terjadi pada pertandingan Real Betis kontra Barcelona. Seperti apa gol-gol yang tercipta pada pertandingan seru tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Berita Terkait