Liga Spanyol: Heboh Foto Lionel Messi Pakai Jersey PSG, Mauricio Pochettino Buka Suara

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 10 Feb 2021, 14:30 WIB
Lionel Messi masih menyisakan misteri soal masa depannya di Barcelona, PSG sudah nafsu mendapatkannya (Jorge Guerrero/AFP)

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino membantah bahwa klubnya terlibat dalam pemasangan foto bintang Barcelona, Lionel Messi berseragam PSG di media ternama Prancis, France Football. Ia menegaskan bahwa itu murni opini media tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, France Football baru-baru ini makin memanaskan rumor kedatangan Messi di PSG dengan menaruh pemain asal Argentina itu sebagai headline mereka.

Advertisement

Dalam cover majalah tersebut, France Football menampilkan foto setengah badan Messi. Menariknya, di sini Messi mengenakan jersey biru merah kebesaran PSG.

Tak hanya itu, France Football juga melengkapi cover tersebut dengan judul headline bertajuk 'Surat Rahasia PSG'. Dalam sebuah konferensi pers, Pochettino pun membantah bahwa pihaknya menjadi biang keladi mengapa France Football sampai menjadikan Messi berseragam PSG sebagai cover mereka.

"Sudah jelas bahwa di sini ada penghormatan mutlak untuk semua klub dan pemain klub lain," ujar Pochettino seperti dikutip Marca.

"Kita tidak boleh bingung dengan majalah seperti France Football yang mendesain sampul seperti itu, itu tidak ada hubungannya dengan PSG," tegasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Pochettino Anggap Ada Standar Ganda

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memberikan arahan kepada Angel Di Maria saat melawan Brest pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (9/1/2021). PSG menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Francois Mori)

Lebih lanjut, Pochettino menilai adanya standar ganda menyikapi omongan Neymar dan Angel Di Maria yang terang-terangan ingin bermain dengan Messi di PSG.

"Ketika satu pemain berbicara tentang yang lain, itu karena persahabatan dan kasih sayang." tutur Pochettino.

"Kami tidak pernah melakukan sesuatu yang salah. Pemain Barcelona dan Real Madrid diperbolehkan berbicara tentang pemain klub lain," tandasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 10/2/2021)

Berita Terkait