FOTO: 3 Wasit Cantik Amerika Latin di Pertandingan Piala Dunia Antarklub 2020

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Feb 2021, 17:31 WIB
Edina Alves Batista (tengah) bersama asisten wasit, Neuza Back (kanan) dan Mariana Del Alemida (kiri), saat memimpin laga pertandingan Piala Dunia Antarklub 2020. (AFP/Karim Jaafar)
Ketiga wasit wanita tersebut merupakan wasit wanita berlisensi FIFA yang ditunjuk menjadi salah satu di antara pengadil lapangan dalam pertandingan Piala Dunia Antarklub 2020. (AFP/Karim Jaafar)
Edina Alves Batista bersama asisten wasit, Neuza Back dan Mariana Del Alemida menjadi wasit wanita pertama di turnamen sepak bola putra milik FIFA di kejuaraan ini. (AFP/Karim Jaafar)
Memimpin pertandingan di Piala Dunia Wanita 2019 antara Inggris kontra Amerika Serikat adalah momen terbaik yang didapatkan Edina Alves Batista. (AFP/Karim Jaafar)
Asisten wasit wanita asal Brasil, Neuza Back yang ikut ambil bagian dalam pertandingan Piala Dunia Antarklub 2020 antara Ulsan Hyundai dan Al Duhail. (AFP/Karim Jaafar)
Ketiga wanita itu memimpin pertandingan dengan sangat baik, di mana Al Duhail menjadi pemenang dalam laga tersebut dengan hasil 3-1 kontra klub Korea Selatan, Ulsan Hyundai. (AFP/Karim Jaafar)