FOTO: David Beckham, Dulu Pemain Ganteng Sekarang Presiden Klub Terkeren

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Feb 2021, 17:00 WIB
Kolase foto dari Presiden Klub sepak bola Inter Miami FC, David Beckham. (Foto: AFP)
Beckham yang saat ini sudah berumur 45 tahun menjadi Presiden Inter Miami CF, klub Liga Amerika Serikat (MLS) yang resmi masuk kompetisi sejak 2020. (Foto:AFP/Getty Images/Michael Reaves)
Mimpi David Beckham membentuk klub sepak bola di Amerika Serikat akhirnya terwujud. Kini David Beckham resmi menjabat sebagai Presiden Inter Miami FC. (Foto: AP/Marcio Jose Sanchez)
Selain presiden klub, Beckham juga berstatus salah satu pemilik Inter Miami CF bersama Marcelo Claure, Jorge dan Jose Mas, serta Masayoshi Son. (Foto: AP/Marcio Jose Sanchez)
Terakhir Beckham dikabarkan rela merogoh kocek pribadi hingga £11 juta atau setara Rp213 miliar untuk membangun tim Inter Miami CF musim ini, setelah kalah di playoff babak pertama musim lalu. (Foto:AFP/Karim Jaafar)
Akun instagram ESPN FC memberikan komentar bahwa David Beckham sebagai presiden klub sepak bola terkeren di dunia saat ini. (Foto:AFP/Pool/Adam Davy)
Suami dari Victoria Beckham tersebut menambahkan, Inter Miami FC akan menjadi salah satu kesebelasan besar di Amerika dengan skuat mumpuni dan para pemuda yang bisa memajukan sepak bola AS. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait