FOTO: Bayern Munchen Kembali Angkat Trofi Piala Dunia Antarklub

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Feb 2021, 10:01 WIB
Bayern Munchen berhasil mendapatkan gelar pertamanya di tahun 2021 ini. Pada Jumat (12/2/2021) dinihari tadi, pasukan Hansi Flick tersebut berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2020 dengan mengalahkan Tigres di partai final. (Foto: AP)
Bayern tampil menekan sejak bola digulirkan, Pada menit ke-18, Joshua Kimmich sukses membobol gawang Tigres namun sayangnya, gol tersebut dianulir VAR. (Foto: AP)
Tigres UANL melalui pemain andalannya yakni Andre-Pierre Gignac berusaha menguasi pertandingan. (Foto: AFP)
Selama pertandingan berlangsung, Bayern Munchen sanggup mendominasi permainan dan memaksa Tigres mendekam di wilayahnya sendiri. (Foto: AFP)
Barisan penyerang Bayern Munchen seperti Robert Lewandowski dan Serge Gnabry dibuat frustasi dengan aksi gemilang penjaga gawang Tigres. (Foto: AP)
Satu-satunya gol Bayern Munchen diciptakan Benjamin Pavard pada menit ke-59. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut mendapatkan bantuan dari Lewandowski yang menyajikan assist untuknya sebelum mencetak gol. (Foto: AP)
sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan. (Foto: AP)