FOTO: Menang Tipis, Chelsea Raih Tiket Perempat Final Piala FA

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Feb 2021, 12:00 WIB
Tampil mengandalkan pressing tinggi, Barnsley mencoba mengancam pertahanan Chelsea yang dijaga oleh Antonio Rudiger. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)
Meski tampil dominan, The Blues melalui Tamy Abraham kesulitan menembus rapatnya barisan belakang tim tuan rumah. Chelsea hanya memperoleh satu peluang bagus dari enam kesempatan. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)
Bukan tanpa perlawanan, tercatat Barnsley melepaskan 14 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang Chelsea. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)
Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-64 lewat sontekan Tamy Abraham meneruskan assist crossing yang dikirim Reece James dari sisi kanan. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)
Peluang emas yang didapat Barnsley pada menit ke-78 masih bisa dihalau oleh Tamy Abraham yang menyundul bola keluar di garis gawang. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)
Barnsley terus mengurung pertahanan Chelsea di sisa pertandingan, Namun, upaya mereka mencari gol penyembang tak membuahkan hasil. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)
Berkat gol semata wayang Tamy Abraham, Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku lega berhasil meraih satu tempat di perempat final Piala FA. (Foto: AP/Pool/Dave Thompson)