FOTO: Alisson Blunder Lagi, Leicester Bantai Liverpool Dalam 7 Menit

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 13 Feb 2021, 23:11 WIB
Blunder fatal yang dilakukan dikarenakan tidak ada komunikasi yang baik antara Ozan Kabak dan Allison Becker membuat James Vardy dengan mudah menjebol gawang Liverpool. (Foto: AP/Pool/Michael Regan)
Roberto Firmino hampir saja menjebol gawang Liecester pada menit ke-27. Namun, tendangan jarak dekatnya masih bisa digagalkan Kasper Schmeichel. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)
Pada babak pertama James Vardy beberapa kali mengancam gawang Liverpool, namun tendangan kerasnya masih mengenai tiang gawang. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-67. Mohamed Salah berhasil membuka keunggulan The Reds setelah menerima umpan dari Roberto Firmino. (Foto: AP/Pool/Carl Recine)
Pemain anyar Liverpool, Ozan Kabak melakukan debut yang sangat baik terbukti beberapa kali meredam laju Harvey Barnes. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Leicester akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81 melalui tendangan bebas James Maddison yang langsung meluncur ke gawang Alisson. (Foto: AFP/Pool/Carl Recine)
Dua menit berselang, Leicester justru bisa berbalik unggul. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Alisson dan Omar Kabak, Vardy bisa dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong. (Foto: AP/Pool/Paul Ellis)
Harvey Barnes sukses menambah keunggulan The Foxes pada menit ke-85 memanfaatkan umpan dari Wilfred Ndidi. (Foto: AP/Pool/Paul Ellis)