FOTO: 5 Pemain yang Pernah Serumput Bareng Ronaldo dan Messi

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Feb 2021, 18:30 WIB
Kumpulan foto-foto pemain yang pernah menjadi rekan satu tim bareng dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: AFP)
Paulo Dybala jadi pemain lain yang pernah satu tim dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dybala satu tim dengan CR7 di Juventus dan sempat jadi kombinasi maut. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Dybala juga rekan Lionel Messi di Argentina. Tetapi lantaran tipe main Dybala dianggap sangat mirip Messi, keduanya jarang diturunkan bersamaan. (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)
Angel Di Maria pernah jadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kombinasi Di Maria dan Ronaldo di sisi serangan Madrid seringkali jadi andalan Los Blancos. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Di Maria juga jadi andalan di timas Argentina meski ia harus mengalami penyesuaian posisi lantaran kehadiran Messi. (Foto: AFP/Luis Acosta)
Gonzalo Higuain bahkan dua kali satu tim dengan Cristiano Ronaldo yaitu di Real Madrid dan Juventus. (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Sementara bersama Messi, Higuain adalah generasi yang dianggap generasi emas Argentina. Sayang, Higuain dan Messi harus puas dengan hanya sebagai runner up Piala Dunia 2014. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Kombinasi Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo bersama Wayne Rooney jadi hal menakutkan bagi lawan-lawan 'Setan Merah' di akhir era 2000-an. (Foto: AFP/Hassan Ammar)
Tevez juga satu tim dengan Messi meski Tevez lebih sering jadi penghangat bangku cadangan saat Messi mulai jadi bintang utama dan kapten Argentina. (Foto: AFP/Daniel Garcia)
Deco juga jadi salah satu mentor Ronaldo di timnas Portugal. Deco dan Ronaldo bahu-membahu di Piala Eropa 2004 namun harus puas jadi runner up. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Deco adalah senior dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Deco bermain bersama Messi di Barcelona dan termasuk salah satu senior yang membina dan mengasah kemampuan Messi. (Foto: AFP/Pedro Trindade)