FOTO: 3 Pemain Manchester United yang Lebih Pas Jadi Kapten dibanding Harry Maguire

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 16 Feb 2021, 18:07 WIB
Bruno Fernandes, David De Gea, dan Scott McTominay digadang-gadang sebagai pemain yang pas untuk menggantikan kepemimpinan Harry Maguire. (Foto: AFP)
Bruno Fernandes adalah salah satu pemain terpenting United dan ketika ia bermain bagus, Bruno kerap mengingatkan dan menyemangati rekan setimnya. (Foto: AFP/Pool/Clive Brunskill)
Tak jarang Bruno Fernandes yang terlihat lebih vokal dibanding Harry Maguire saat timnya dirugikan. Jika United merasa perlu mengganti kapten, maka Fernandes harus berada di urutan teratas. (Foto: AFP/Carl Recine)
De Gea memiliki kemampuan untuk menampilkan performa yang lebih solid untuk Manchester United terutama lini belakang yang sering melakukan kesalahan. (Foto: AFP/Pool/Martin Rickett)
Kapten dalam sepak bola terkadang didasarkan pada senioritas dan De Gea adalah pemain paling berpengalaman yang ada di tim saat ini. (Foto: AFP/Pool/Martin Rickett)
Menjadi produk akademi Manchester United juga menjadikan Scott McTominay kandidat yang ideal menjadi kapten karena memahami nilai-nilai dasar klub. (Foto: AFP/Oli Scarff)
McTominay mulai membuktikan bahwa dia akan berjuang untuk timnya hingga titik darah penghabisan, layaknya seorang kapten sejati. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait