FOTO: 5 Pemain Liverpool dengan Rekor Gol Mentereng di Pentas Liga Champions

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 16 Feb 2021, 21:32 WIB
Kumpulan foto-foto pemain Liverpool dari masa ke masa yang mempunyai prestasi membanggakan dalam ajang Liga Champions. (Foto: AFP)
Luis Garcia berada di peringkat kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions. Pemain asal Spanyol ini mencetak 10 gol di kompetisi elit Eropa bersama The Reds. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Luis Garcia merupakan bagian dari skuad Liverpool yang memenangi trofi Liga Champions pada tahun 2005. Mantan pemain Barcelona itu juga berhasil membawa The Reds ke final lagi pada tahun 2007. (Foto: AFP/John Thys)
Roberto Firmino menempati peringkat empat dalam daftar pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions. Firmino sudah mencetak 15 gol dari 39 penampilan di kompetisi ini. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Firmino memperkuat The Reds sejak tahun 2015. Sepanjang memperkuat Liverpool, pemain Brasil itu tampil 277 kali dan mencetak 84 gol. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Peringkat tiga dalam daftar lima pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions ditempati Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu sudah mengoleksi 17 gol. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Mane merupakan pemain andalan di lini depan Liverpool. Ia berhasil mengantarkan The Reds menjuarai Liga Champions pada 2019. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Steven Gerrard menempati peringkat dua dalam daftar lima pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions. Mantan kapten The Reds itu berhasil mencetak 21 gol. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Sederet gelar bergengsi juga pernah disabet Gerrard selama berada di Anfield. Salah satunya adalah Liga Champions pada tahun 2005. (Foto: AFP/Rafa Rivas)
Pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions ditempati Mohamed Salah. Penyerang Mesir itu memang dikenal sebagai pemain yang cukup produktif. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Salah berhasil mencetak 22 gol di Liga Champions bersama Liverpool. Jumlah itu muncul dari 39 pertandingan di kompetisi elit Eropa. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait