FOTO: Hore, Atlet Indonesia Mulai Suntik Vaksin Covid-19

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Feb 2021, 16:07 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Braif Fatari (kiri) mengangkat jempol usai menerima vaksinasi untuk atlet yang dilaksanakan di Istora Senayan. (Foto: Dok. Kemenpora)
Cabang olahraga (cabor) sepak bola mendapatkan jatah 50 vaksin yang didistribusikan kepada pemain, pelatih, dan offisial. (Foto: Dok. Kemenpora)
Pebulutangkis Hendra Setiawan satu diantara puluhan atlet bulutangkis yang menerima vaksin Covid-19 sebelum bertanding pada ajang bergengsi All England pada Pertengahan Maret 2021 mendatang. (Foto: Dok. Kemenpora)
Wakil Presiden Ma'aruf Amin bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memantau jalannya proses vaksinasi bagi atlet di Istora Senayan. (Foto: Dok. Kemenpora)
Sementara untuk tahap pertama terdapat 820 atlet beserta pelatihnya dari 40 cabang olahraga yang menerima vaksin Covid-19 hari ini. (Foto: Dok. Kemenpora)
Sebelum disuntik, atlet pun harus melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. (Foto: Dok. Kemenpora)
vaksinasi Covid-19 ini juga akan diberikan kepada seluruh Atlet yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua mendatang. (Foto: Dok. Kemenpora)