FOTO: 5 Kakak-Adik yang Bermain di Klub Top Eropa

oleh Bola diperbarui 27 Feb 2021, 13:50 WIB
Siapa yang tak kenal pasangan kakak beradik Gary dan Phil Neville. Mereka berdua kompak membela Manchester United dan meraih gelar treble bersama. (Foto: AFP/Magi Haroun)
Keakraban kakak adik Eden Hazard (kiri) dengan Thorgan Hazard. Meski terpisah di level klub, keduanya bermain bersama di Timnas Belgia. (Foto: AFP/Belga/Yorick Jansens)
Eden Hazard (kanan) sampai saat ini masih berkostum Real Madrid walaupun dirinya lebih sering cedera belakangan ini. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Sedangkan sang adik Thorgan Hazard sudah bermain untuk Borussia Dortmund sebanyak lima kali musim ini dan menyumbang satu gol. (Foto: AFP/Martin Meissner)
Selanjutnya ada Lucas Hernandes (kiri) yang bermain untuk Bayern Munchen sebagai bek kiri. (Foto: AFP/Andreas Gebert)
Sementara saudaranya, Theo Hernandez tengah merumput di Serie A bersama AC Milan dan juga memiliki posisi yang sama yaitu bek kiri. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Selanjutnya ada Alcantara bersaudara. Sang kakak, Thiago Alcantara yang merupakan warga negara Spanyol sekarang bermain bersama Liverpool sedang tertatih-tatih dalam perburuan gelar Liga Inggris. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Sementara sang adik, Rafinha Alcantara (tengah) memilih warga negara Brasil mengikuti ayahnya. Rafinha sekarang merumput bersama klub terkaya Paris Saint German. (Foto: AFP/Franck Fife)
Yang terakhir ada Lukaku bersaudara dimana sang kakak Romelu Lukaku (tengah) yang tampil bengis bersama Inter Milan dan sudah mengoleksi lebih dari 300 gol di semua penampilannya. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Sementara sang adik, Jordan Lukaku (kiri) yang mempunyai postur tubuh hampir sama dengan kakaknya membela klub Belgia Royal Antwerp. (Foto: AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)