FOTO: Lionel Messi Gacor, Barcelona Raih 3 Poin di Markas Sevilla

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Feb 2021, 03:03 WIB
Lionel Messi tampil menjanjikan saat Barcelona bersua Sevilla. Messi mencetak satu gol dan satu assist, sekaligus membawa Barca menang 2-0. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Sevilla dan Barcelona melakukan jual beli serangan di menit-menit awal laga. Kedua tim sama-sama gigih untuk segera buka keunggulan. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Peluang pertama Barcelona hadir pada menit ke-21. Ousmane Dembele (tengah) melepas tembakan kaki kirinya tapi bola masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Sevilla. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Barcelona pada akhirnya mampu unggul lewat Dembele pada menit ke-29. Pemain asal Prancis itu menjebol gawang Sevilla setelah memanfaatkan umpan terobosan yang akurat dari Lionel Messi. (Foto: AP/Angel Fernandez)
Sergino Dest (kiri) mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Sayang, bola masih melambung di atas gawang Sevilla. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Sejumlah peluang yang Sevilla ciptakan ternyata tak mampu menjebol lini pertahanan Barcelona. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Pada menit ke-86, pasukan Ronald Koeman bisa menambah gol melalui sepakan kaki kanan Lionel Messi yang mengecoh barisan pertahanan Sevilla. (Foto: AP/Angel Fernandez)
Messi mencetak gol indah dari aksi individu. Setelah bermain satu dua dengan Ilaix Moriba, Messi melewati beberapa pemain Sevilla sebelum menjebol gawang. (Foto: AP/Angel Fernandez)

Berita Terkait