Liga Inggris: Kesulitan Boyong Raphael Varane dari Real Madrid, Liverpool Pilih Mandi

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 03 Mar 2021, 06:30 WIB
Aissa Mandi yang merupakan pemain Real Betis piawai dalam bermain sebagai bek tengah. Ia juga mampu tampil sebagai bek kiri dan bek kanan. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjadikan Raphael Varane sebagai target utama. Namun, karena Real Madrid tak rela menjualnya, The Reds membidik bek Real Betis, Aissa Mandi.

Masa depan Raphael Varane di Real Madrid sebetulnya masih tanda tanya. Los Blancos belum juga menemukan kesepakatan kontrak baru dengan bek berusia 27 tahun tersebut.

Advertisement

Kontrak Raphael Varane di Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2022. Liverpool akan memanfaatkan situasi itu dengan melakukan manuver transfer.

Namun, Liverpool tak sendiri dalam perburuan jasa Raphael Varane. Tim asuhan Jurgen Klopp itu bakal menghadapi tantangan berat dari klub-klub elite Eropa.

Manchester United, Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga Juventus kabarnya juga punya rencana untuk merekrut Raphael Varane. Hal itu ditambah ambisi Real Madrid yang masih berusaha untuk mempertahankan Varane.

Video

2 dari 2 halaman

Bidik Aissa Mandi

Pemain Real Betis, Aissa Mandi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020). Real Madrid menang dengan skor 3-2. (AP Photo/Angel Fernandez)

Melihat sulitnya mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid, Liverpool akan berusaha 'memanfaatkan' situasi kontrak bek di Real Betis, menurut La Razon.

Masa depan pemain 29 tahun di klub Spanyol saat ini menjadi 'misteri' dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas dan masih belum ada indikasi bahwa kontrak tersebut akan diperpanjang.

Namun, Mandi 'tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang' kontraknya dengan Betis, meski ada minat dari The Reds dan AC Milan. Pemain Timnas Aljazair ini berpotensi didapat secara gratis di musim panas, ia bisa menjadi 'opsi yang sangat menarik' bagi juara bertahan Liga Inggris itu.

Sumber: Liverpool Echo