FOTO: 7 Pesepakbola Wanita Berparas Cantik di Piala Dunia Wanita FIFA 2019

oleh Hendriyan diperbarui 02 Mar 2021, 19:04 WIB
Piala Dunia Wanita FIFA 2019 telah dihelat dua tahun lalu di Prancis dengan Amerika Serikat tampil sebagai kampiun. Turnamen tersebut tentu saja telah meninggalkan kesan tersendiri, seperti paras cantik para pelakonnya. Berikut 7 di antaranya. (Kolase Foto AFP)
Alex Morgan. Di samping cantik, striker Amerika Serikat ini juga meraih gelar individu sebagai peringkat ke-2 pencetak gol terbanyak. Saat melawan Thailand ia mencetak 5 gol untuk negeri Paman Sam. Saat ini bermain untuk Orlando Pride di Liga Sepakbola Wanita USA. (AFP/Philippe Desmazes)
Vivianne Miedema. Striker Timnas Belanda ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa usai berakhirnya gelaran Piala Dunia Wanita 2019 dengan 60 gol. Saat ini bermain untuk Arsenal di FA Women's Super League. (AFP/Denis Charlet)
Zhao Lina. Adalah kiper Timnas Wanita Cina yang menjadi pilihan utama saat berlangsungnya Piala Dunia Wanita FIFA 2019. Ia memiliki postur dengan tinggi 187 cm. (AFP)
Cho So-Hyun. Gelandang Timnas Korea Selatan tampil dengan ciri khas rambutnya yang panjang terkuncir. Saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur di FA Women's Super League dengan status pinjaman dari West Ham United. (AFP/Andre Ringuette/Getty Images)
Ellie Carpenter (kanan). Bek Timnas Australia ini merupakan atlet termuda Australia yang berlaga di Olimpiade Rio 2016. Mulai memperkuat Timnas Australia sejak berumur 15 tahun. Saat ini bermain untuk Olympique Lyon di Liga Sepakbola Wanita Prancis. (AFP/Gerad Julien)
Jennifer Hermoso. Striker Timnas Spanyol yang kini bermain untuk FC Barcelona ini memiliki kacantikan khas wanita Spanyol pada umumnya. Memiliki tato di kedua tangannya. (AFP/Damien Meyer)
Sara Dabritz (kiri). Gelandang Timnas Jerman ini kini memperkuat Paris Saint-Germain di Liga Sepakbola Wanita Prancis. (AFP/Philippe Huguen)