FOTO: Jelang Uji Coba, Kondisi Fisik Timnas Indonesia Diklaim Masih Payah

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Mar 2021, 22:34 WIB
Kondisi fisik pemain Timnas Indonesia masih berada di wilayah 60 persen karena situasi pandemi COVID-19 yang membuat pelatih Shin Tae-yong menyesuaikan menu latihan untuk pemain. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia sudah memiliki mental yang bagus, namun ada sedikit pemain yang masih mengeluhkan kerasnya menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 bakal melakukan laga uji coba melawan Tira Persikabo, Rabu (3/3/2021). (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Laga yang akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, itu menjadi tolok ukur hasil pemusatan latihan yang sudah digelar hampir sebulan itu. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Evan Dimas dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur melawan Tira Persikabo. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Braif Fatari (dua kiri) tak ingin mengecewakan kesempatan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong bagi dirinya dan juga rekan setim. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo bekerja keras mengasah tendangannya dalam sesi latihan. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dendy Sulistyawan pun terus mengasah kemampuannya dalam latihan agar bisa memberikan kontribusi terbaik. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Timnas Indonesia juga akan menantang Bali United pada Jumat (5/3/2021). Laga ini menjadi penutup pemusatan latihan yang sudah digelar sepanjang Februari 2021 itu. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)