FOTO: AS Roma Curi Kemenangan di Kandang Fiorentina

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mar 2021, 12:03 WIB
Pemain AS Roma, Leonardo Spinazzola, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (3/3/2021). AS Roma menang dengan skor 2-1. (Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma, Kumbulla, berebut bola dengan pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, pada laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (3/3/2021). AS Roma menang dengan skor 2-1. (Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma, Borja Mayoral, berusaha melewati pemain Fiorentina, German Pezzella, pada laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (3/3/2021). AS Roma menang dengan skor 2-1. (Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, berebut bola dengan pemain Fiorentina, Gaetano Castrovilli, pada laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (3/3/2021). AS Roma menang dengan skor 2-1. (Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma, Leonardo Spinazzola, mencetak gol ke gawang Fiorentina pada laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (3/3/2021). AS Roma menang dengan skor 2-1. (Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP)
Pemain Fiorentina, Franck Ribery, berusaha melewati pemain AS Roma, Gianluca Mancini, pada laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (3/3/2021). AS Roma menang dengan skor 2-1. (Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP)

Berita Terkait