FOTO: Tanpa Neymar dan Mbappe, PSG Tundukkan Bordeaux

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mar 2021, 14:47 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia, melakukan selebrasi bersama Presnel Kimpembe usai mencetak gol ke gawang Bordeaux pada laga Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021). PSG menang dengan skor 1-0. (Photo by Philippe LOPEZ / AFP)
Pemain Bordeaux, Loris Benito, berebut bola dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia, pada laga Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021). PSG menang dengan skor 1-0. (Photo by Philippe LOPEZ / AFP)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, berusaha melewati pemain Bordeaux pada laga Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021). PSG menang dengan skor 1-0. (Photo by Philippe LOPEZ / AFP)
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, berusaha melewati pemain Bordeaux, Laurent Koscielny, pada laga Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021). PSG menang dengan skor 1-0. (Photo by Philippe LOPEZ / AFP)
Para pemain Bordeaux tertunduk lesu usai ditaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021). PSG menang dengan skor 1-0. (Photo by Philippe LOPEZ / AFP)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bordeaux pada laga Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021). PSG menang dengan skor 1-0. (Photo by Philippe LOPEZ / AFP)

Berita Terkait