FOTO: Atraksi dan Ekspresi 5 Pemain Paling Gacor di Premier League Musim Ini

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Mar 2021, 22:08 WIB
Kumpulan foto-foto 5 pemain yang mempunyai kinerja menajubkan dalam ajang Premier League 2020-2021. (Foto: AFP)
Dalam 25 penampilan Premier League sejauh ini, Bruno Fernandes telah mencetak 15 gol luar biasa dan 10 assist. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Pemain yang bisa dibilang hampir sendirian mengubah Manchester United menjadi tim elit, Bruno Fernandes layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di Premier League saat ini. (Foto: AFP/Pool/Matthew Childs)
Tidak diragukan lagi sebagai striker terbaik dan terlengkap di Liga Inggris saat ini, Harry Kane telah menjadi andalan Jose Mourinho dalam kondisi apa pun. (Foto: AFP/Pool/Andy Rain)
Musim ini, Harry Kane yang berusia 27 tahun telah berada dalam performa terbaiknya yang produktif dengan mencetak 13 gol hanya dalam 22 penampilan. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Yang tidak diperhitungkan adalah penampilan gemilang Ilkay Gundogan di lini tengah The Citizen. Salah satu gelandang paling lengkap di Premier League, Gundogan mampu memecahkan permainan, menciptakan peluang, dan bahkan mencetak gol. (Foto: AFP/Pool/Miguel A. Lopes)
Gelandang berusia 30 tahun itu telah mencetak 11 gol musim ini dan sangat konsisten dengan penampilannya dalam beberapa pekan terakhir dengan Manchester City. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)
Pemain yang menjadi favorit penggemar Aston Villa, Jack Grealish menunjukkan kinerja yang luar biasa di Liga Inggris musim ini. Sangat terampil dalam penguasaan bola dan secara teknis memiliki skill di atas rata-rata. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Masih berusia 25 tahun, Jack Grealish berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik Inggris generasi ini. Grealish memiliki visi untuk menciptakan peluang dan telah membuat 6 gol dan 10 assist musim ini. (Foto: AFP/Pool/Mike Hewitt)
Liverpool menjalani musim yang mengecewakan, tetapi ada satu pemain yang performanya terus stabil dan terus memproduksi gol. Ia adalah Mohamed Salah. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)
Selalu membuat pergerakan cerdas di belakang lini belakang lawan, rasa lapar Mohamed Salah untuk mencetak gol tak tertandingi. Penyerang asal Mesir itu punya kans besar memenangi trofi Sepatu Emas Premier League musim ini. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)

Berita Terkait