FOTO: 4 Pemain Timnas yang Badabest saat Melawan Tira Persikabo

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Mar 2021, 17:27 WIB
Kumpulan foto-foto pemain Timnas Indonesia yang memilki penampilan menawan saat menang melawan Tira Persikabo. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Tak lain dan tak bukan adalah Kadek Agung, pemain Bali United ini mengawal lini tengah Timnas Indonesia. Kontribusi besar ketika melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berubah menjadi gol pertama bagi Timnas Indonesia. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Kadek Agung juga menjadi pemain yang beberapa kali menjadi eksekutor bola mati, selain Adam Alis, ketika Timnas Indonesia mendapat kesempatan dari tendangan bebas atau sepak pojok. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Adam Alis merupakan satu dari beberapa pemain yang dibiarkan oleh Shin Tae-yong bermain selama 90 menit. Adam Alis tampil dengan performa yang terlihat tanpa lelah untuk merebut bola dari kaki pemain Tira Persikabo maupun berusaha menggedor pertahanan tim lawan. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Adam Alis menjadi kreator di lini tengah untuk membangun serangan Timnas Indonesia. Adam Alis beberapa kali juga memberikan ancaman terhadap gawang Tira Persikabo. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Rafli, pemain muda yang sudah menjadi andalan di Timnas Indonesia U-22 sejak menjuarai Piala AFF U-22 2019 itu, berhasil mencetak gol hanya dalam kurun waktu tiga menit setelah masuk lapangan. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Duetnya bersama Kushedya Hari Yudo (kanan) yang juga merupakan rekan setimnya di Arema FC cukup baik pada babak kedua. Rafli mampu dengan cepat beradaptasi dengan permainan tim meski baru masuk lapangan. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Kushedya Hari Yudo, pemain Arema Malang tampil militan sepanjang pertandingan. Determinasi tinggi dan tak kenal lelah dalam berduel di barisan penyerangan merupakan ciri khas eks PSS Sleman itu. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Gol kedua Timnas Indonesia tak lepas dari peran yang diberikan oleh Neymar dari Arema yaitu julukan bagi Kushedya Hari Yudo. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)