FOTO: 5 Pemain Muda Potensial yang Dipinjamkan Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Mar 2021, 19:38 WIB
Brahim Diaz (AC Milan) - Wonderkid yang dibeli Real Madrid dari Manchester City ini justru melempem saat berada Santiago Bernabeu. Kini pemain 21 tahun itu telah menemukan performa terbaiknya bersama AC Milan dan sukses membawa Rossoneri berada di papan atas klasemen Serie A. (Vincenzo Pinto/AFP)
Takefusa Kubo (Getafe) - Talenta muda asal Jepang ini sempat mengejutkan dunia sepak bola lantaran direkrut raksasa Spanyol Real Madrid. Melimpahnya stok pemain berkelas di Elreal membuatnya sulit mendapatkan tempat di skuat utama dan lebih banyak dipinjamkan. (AFP/Gabriel Bouys)
Dani Ceballos (Arsenal) - Pemain 24 tahun ini terpaksa dipinjamkan Real Madrid karena ketatnya persaingan di lini tengah yang diisi nama beken seperti Casemiro, Toni Kross dan Luka Modric. Kini Ceballos memperkuat Arsenal sejak musim 2019 hingga saat ini. (AFP/Pool/Catherine Ivill)
Martin Odegaard (Arsenal) - Tampil gemilang bersama Real Sociedad membuatnya ditarik kembali ke Santiago Bernabeu. Namun karena sulitnya menembus tim inti di Real Madrid akhirnya ia kembali dipinjamkan dan kali ini Odegaard hijrah ke Arsenal. (Julian Finney/Pool/AFP)
Borja Mayoral (AS Roma) - Sulitnya menembus skuat utama di lini depan Real Madrid membuatnya sering dipinjamkan. Kini striker 24 tahun itu sukses menjadi salah satu pemain penting di skuad Srigala ibu kota. (AFP/Miguel Riopa)

Berita Terkait