FOTO: 5 Pemain yang Pernah Memperkuat Manchester United dan AC Milan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Mar 2021, 14:18 WIB
Manchester United akan berhadapan dengan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Berikut lima pemain yang ternyata pernah membela dua klub yang sama-sama berjulukan Setan Merah tersebut.
Diogo Dalot - Bek muda asal Portugal yang kini memperkuat AC Milan akan kembali ke Old Trafford. Dalot akan bereuni dengan rekan setimnya di MU sebagai lawan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. (AFP/Oli Scarff)
Matteo Darmian - Bek andalan Inter Milan ini pernah memperkuat Manchester United dan AC Milan. Darmian pernah menjadi bagian Setan Merah pada periode 2015-2019 Sedangkan di AC Milan pada 2006 hingga 2010. (AFP/Oli Scarff)
David Beckham - Legenda Manchester United ini pernah memperkuat AC Milan pada tahun 2009 dengan status pinjaman. Karena tidak terlalu lama di kota Milan, kariernya juga tidak sementereng saat membela MU yang bergelimang gelar juara. (AFP/Graham Stuart)
Jaap Stam – Stam pernah membela Manchester United dan AC Milan. Bek tangguh itu berseragam MU pada tahun 1998-2001 dan mempersembahkan Treble Winner untuk Setan Merah Sementara di AC Milan hanya memenangkan satu Piala Super Eropa. (AFP/Paco Serinelli)
Zlatan Ibrahimovic - Striker senior AC Milan ini akan melawan mantan timnya yaitu Manchester United. Di musim perdananya di Old Trafford, Ibrakadabra menjadi top scorer Setan Merah dan membantu MU memenangkan Liga Europa dan Carabao Cup. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait