FOTO: Berniat Hengkang dari Old Trafford, Ini 5 Calon Pengganti Edinson Cavani

oleh Hendriyan diperbarui 12 Mar 2021, 16:55 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani merasa tidak bahagia dan berniat hengkang dari Old Trafford akhir musim ini bertepatan dengan habisnya masa kontrak. Jika benar pergi, berikut 5 pemain yang diprediksi bisa menggantikan perannya di lini serang Setan Merah. (AFP/Jon Super/Pool)
Erling Braut Haaland. Striker Borussia Dortmund ini tampil ciamik di Liga Jerman maupun Liga Champions musim ini. Dengan dana besar awal musim nanti, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kans untuk memboyongnya ke Old Trafford. (AFP/Ina Fassbender)
Andre Silva. Striker Eintracht Frankfurt berusia 25 tahun ini menjadi aset klub jika berhasil diboyong Manchester United guna memperoleh dana segar untuk mendapatkan kembali mantan striker mereka yang kini berlabuh di Real Madrid, Luka Jovic. (AFP/Patrik Stollarz)
Paulo Dybala. Striker Juventus ini kesulitan mendapat tempat utama karena mempunyai masalah di kebugaran dan kerap mengalami cedera. Manchester United harus bersaing dengan Tottenham dan Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain asal Argentina tersebut. (AFP/Marco Bertorello)
Edin Dzeko. Manchester United hampir mendapatkan Edin Dzeko pada Januari lalu. Sang pemain diketahui memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan manajer tim AS Roma Paulo Fonseca. Diprediksi bakal mudah beradaptasi menggantikan Edinson Cavani. (AFP/Alberto Pizzoli)
Christos Tzolis. Striker PAOK dan Timnas Yunani U-19 ini tipikal pemain serba bisa. Ia dapat dengan lincah bermain di sayap namun juga sangat tajam bila di dorong ke depan. Tercatat, ia sudah mengemas 16 gol dalam 36 pertandingan bersama PAOK musim ini. (AFP/Sakis Savvides)