FOTO: 5 Bintang Senior yang Siap Unjuk Gigi di Piala Menpora 2021

oleh Hendriyan diperbarui 18 Mar 2021, 18:42 WIB
Piala Menpora 2021 siap digelar 21 Maret sampai dengan 25 April ini. Para pemain siap menunjukkan aksi terbaiknya sebagai ajang pemanasan menjelang kompetisi sesungguhnya Liga 1 musim ini. Tak terkecuali 5 pemain senior berikut ini. (Bola.com/Adreanus Titus)
Beto Goncalves. Striker Madura United ini bakal menjadi pemain tertua di turnamen ini dengan usia 40 tahun. Memiliki kelebihan dalam akurasi tembakan-tembakan ke gawang lawan. (Bola.com/Aditya Wany)
I Made Wirawan. Kembali menjadi andalan dalam mengawal gawang Persib Bandung meski mendapat saingan dari kiper yang lebih muda, Teja Paku Alam. Di usia yang menginjak 39 tahun, ia mampu menjaga instingnya di bawah mistar. (Bola.com/Erwin Snaz)
Maman Abdurrahman. Sejatinya adalah seorang bek tengah. Namun Persija dapat memainkannya pula sebagai bek sayap kiri ataupun gelandang bertahan. Memasuki usia 38 tahun, ia masih sangat dibutuhkan meski Persija telah merekrut pemain baru yang lebih muda di posisinya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Fabiano Beltrame. Pemain baru PSS Sleman ini dikenal sebagai bek tangguh yang sukar ditembus para penyerang lawan. Di usia 38 tahun tak mengurungkan niat PSS Sleman mendatangkannya sebagai benteng kokoh di lini belakang. (Bola.com/Erwin Snaz)
Wawan Hendrawan. Kiper berusia 38 tahun ini dikenal lincah dan mahir membaca arah bola. Kelebihan inilah yang membuat Bali United tetap mempertahankannya sebagai kiper utama meski harus bersaing dengan rekannya yang lebih muda. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)