FOTO: 5 Kiper dengan Clean Sheet Terbanyak di Liga Inggris Hingga Pekan ke-28, De Gea Paling Bontot

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Mar 2021, 20:39 WIB
Performa impresif Man City di Premier League musim ini tidak terlepas dari peran penjaga gawangnya, Ederson. Kiper asal Brasil itu mampu tampil sangat solid di bawah mistar gawang. (Foto: AFP/Pool/Jason Cairnduff)
Ederson menciptakan 16 clean sheet dari 29 pertandingan. Apabila Ederson terus menunjukkan performa solid di bawah mistar, bukan tidak mungkin The Citizens akan menjadi juara pada akhir musim. (Foto: AFP/Ferenc Isza)
Semenjak meninggalkan Arsenal dan bergabung bersama Aston Villa, Emiliano Martinez sekarang didapuk menjadi kiper utama. Ia juga tampil sangat baik di Premier League musim ini. (Foto: AFP/Pool/Neil Hall)
Martinez yang masih berusia 28 tahun itu berhasil menciptakan 14 clean sheet dari 27 pertandingan. Gawang Martinez sejauh ini sudah kebobolan 28 gol sejauh ini. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Meski baru bergabung dengan klub, Mendy langsung didapuk sebagai kiper utama Chelsea. Ia menggantikan Kepa Arrizabalaga yang performanya sangat mengecewakan. (Foto: AFP/Pool/Mike Hewitt)
Eduardo Mendy tampil sangat baik di Premier League musim ini. Sejauh ini, kiper berusia 28 tahun itu sudah membukukan 14 clean sheet dari 24 laga. (Foto: AFP/Pool/Glyn Kirk)
Leicester City mampu bersaing di papan atas Premier Laegue musim ini. Performa menjanjikan The Foxes itu tidak terlepas dari peran penjaga gawangnya, Kasper Schmeichel. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)
Kasper Schmeichel menciptakan 10 clean sheet dari 29 pertandingan di Premier League. Sampai sejauh ini gawangnya sudah kebobolan 32 gol. (Foto: AFP/Pool/Tim Keeton)
Kualitas David de Gea tak perlu diragukan lagi. Ia merupakan sosok yang tangguh di bawah mistar Manchester United. (Foto: AFP/Pool/Andy Rain)
Pada musim ini, kiper Spanyol itu mampu tampil apik bersama Setan Merah di Premier League. Ia berhasil mencatatkan 9 clean sheet dari 24 pertandingan. (Foto: AFP/Pool/Oli Scarff)

Berita Terkait