5 Hewan Peliharaan Ini Dianggap Bisa Membawa Keberuntungan

oleh Reza pada 22 Mar 2021, 13:38 WIB
Patung-patung maneki-neko terlihat di Kuil Gotokuji, Tokyo, Jepang, Rabu (10/6/2020). Kuil Gotokuji terkenal karena dipercaya sebagai tempat kelahiran maneki-neko, kucing pembawa keberuntungan. (Philip FONG/AFP)

Bola.com, Jakarta Beberapa orang menganggap memelihara suatu binatang bisa membawa keberuntungan. Bisa dibilang, hewan-hewan tersebut dinilai mampu membawa rezeki datang atau hoki. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 hewan yang dianggap bisa mendapatkan keberuntungan.

Ikan Louhan

Advertisement

Sekitar tahun 2002, ikan louhan menjadi hewan peliharaan yang diburu. Pasalnya, banyak orang menganggap ikan jenis ini membawa hoki. Dengan bentuk kepala yang unik. Ikan louhan menurut kepercayaan Fengshui bisa membawa energi postifi dan memberikan rezeki melimpah kepada pemiliknya.

Ikan Koi

Jenis ikan lainnya yang dianggap membawa keberuntungan adalah ikan Koi. Nah, biasanya ikan Koi ini dipelihara di kolam yang cukup besar. Dengan bentuk warna – warni, akan terasa sangat nyaman ketika berada di rumah.

Dipercayai bahwa memelihara ikan Koi akan melncarkan rezeki kepada pemiliknya. Tak heran, banyak pemilik ikan Koi juga memiliki lukisan dengan gambar ikan tersebut.

Burung perkutut

Ada pula hewan jenis burung yang sudah lama dianggap sebagai lambang keberuntungan, yaitu burung perkutut. Menurut sebagian orang, kicauan burung tersebut mampu membawa keberuntungan kepada pemiliknya.

Ayam Jago

Menurut beberapa orang, khususnya bagi mereka orang Jawa, Ayam Jagi dinilai bisa membawa keberuntungan. Dengan suara berkokoknya yang lantang, hal itu dinilai bisa membawa keberuntungan kepada pemiliknya.

Kucing

Pernahkah kamu melihat ada patung kucing berwarna emas sembari mengoyangkan tangannya? Nah, hal itu dianggap bisa membawa rezeki untuk datang. Maka dari itu, memelihara kucing dianggap bisa membawa keberuntungan pula.

Namun, memelihara kucing harus dirawat dengan penuh kasih sayang juga. Nah, untuk merawatnya kamu perlu memberikan makanan yang penuh gizi. Coba beri Muezza.

Muezza merupakan brand makanan kering. Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Bicara halal, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Berita Terkait